Debit Card Gratis (Bukan Payooner) Buat Verifikasi Paypal
Sekedar info saja buat sobat yang belum tau, ternyata ada debit card gratis yang disediakan oleh http://www.limitlessoneaccess.com dan kartu ini juga bisa digunakan untuk memverifikasi acount paypal loh.

Untuk mendapatkannya sobat hanya perlu mendaftar disitus tersebut dan kartu debit tersebut akan dikirim kerumah sobat paling lama 3 minggu ya wajar kan dari inggris ke indonesia.

Langkah-langkah untuk mendaptarnya silakan baca baik-baik agar tidak gagal dan kartu debit card tersebut tidak sampai rumah sobat!

1. buka situs tersebut http://www.limitlessoneaccess.com


2.pilih menu affiliates diatas lalu pilih signup

3.setelah itu dibawah sobat pilih dibagian negara mana sobat tinggal, jika diindonesia sobat pilih “Asia” pastinya, kalau sudah klik “proceed with signup”


4.setelah itu sobat disuruh mengisi formulir pendaptaran, isikan sesuai KTP atau kartu Identitas lainnya, terutama alamat agar tidak nyasar pengiriman debit card tersebut,.


5. yang lebih penting pada bagian “Who referred you? Enter their ID or Email:” harus benar2 diisi, ngisinya jangan ngasal ya nanti gagal, isi saja dengan no yang ini (7870018080).

6.kalau sudah terisi semua klik saja tombol signup.

Catatan:  kalau berhasil debit card tersebut akan sampai rumah sobat paling lama 3 minggu, kalau tidak sampai mungkin gagal dan ada yang salah tentang idntitas diri atau alamat sobat sehingga debit cardnya nyasar...
Sekali lagi jika ingin tidak gagal pada bagian Who referred you? Enter their ID or Email harus diisi dengan id ini: "7870018080"

>Terimakasih<

Post a Comment