Salah Satu Pelaku Bisnis Online Yang Sukses Menggunakan Media Blog


Yaro Starak dalah salah satu pelaku bisnis online yang sukses menggunakan media blog sebagai sarana menghasilkan uang melalui internet. Mulai membangun bisnis online sejak duduk di bangku kuliah (dengan membuat situs game sederhana), hingga mampu menjual situs komersial yang dibuatnya – BetterEdit.com.

Yaro saat ini berpenghasilan kurang lebih $78,000 per tahun atau setara Rp. 735.000.000 per tahun (sebagai peringkat ke-31 Blogger Berpenghasilan Terbesar 2007, versi Paula Mooney) Pemilik situs Entrepreneurs-Journey.com ini juga membangun "sekolah" mentoring online BlogMasterMind (barangkali Anda salah satu muridnya?), yang merupakan program tutorial bisnis berdasarkan pengalaman pribadinya selama membangun bisnis online.

Selain aktif sebagai blogger, Yaro juga dikenal sebagai pembicara seminar dan workshop bisnis online, terutama di negara asalnya, Australia. Silahkan kunjungi www.Entrepreneurs-Journey.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang Yaro Starak.


Motivasi Dari Yaro Starak...

Banyak hal yang bisa kita pelajari dari apa yang disampaikan Yaro Starak. Salah satunya adalah tetap adanya peluang bagi blog-blog berbahasa Indonesia untuk menjadi pemain utama di pasar negeri sendiri. Mumpung industri bisnis online baru bertumbuh di Indonesia.
Hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah ketabahan dan kesetiaan untuk terus mencintai dunia bisnis online (khususnya blogging).

Banyak blogger yang penuh semangat di satu dua bulan pertama, namun kemudian loyo dan mundur teratur dari dunia bisnis online karena mendapati betapa uang yang diimpikan tak kunjung datang.



Sumber : Ebook Wawancara Eksklusif

Post a Comment