Jamersfans ~ Hallo sobat Bloger Pernahkah kalian merasakan gratisan internet selama berbulan-bulan bahkan hampir ke tahun? Yah, itulah yang saya alami saat ini, ternyata operator yang satu ini cukup baik terhadap saya sehingga beliau memberikan gratis internet kepada saya, emang sih pertamnya gak gratis pulsa saya hanya diambil 5000 saja, tetapi gratisnya sampai berbulan-bulan bahkan hampir ke tahun.

Wah enak donk, ya begitulah... sampai akhirnya saya pun memulai bisnis di internet dengan memanpaatkan gratisan tersebut, untuk browser, download, upload, menulis artikel di internet, mencari-cari info, dan lain sebagainya sunguh luar biasa, dan jangan salah kecepatan boleh diadu dengan warnet-warnet loeh biarpun ini hanya modem, saya pun pasti tidak sia-siakan gratisan tersebut, mungkin ini jalan saya untuk menuju kesuksesan.


Tetapi saya tidak lupa pula mengucapkan banyak-banyak berterimakasih kepada operator yang satu ini, sungguh luar biasa, terimakasih t..k..s.., maaf gak bisa disebutkan takut gratisannya dicabut, tetapi nanti seandainya saya berhasil bisinis di internet saya insyallah akan ganti semuanya.


Dan tidak hanya itu saja, mungkin ini rezeki saya yang sudah diatur oleh Allah SWT, saya setiap bulan, ya gak tiap bulan juga sih ada pulsa masuk ke no handphone saya sungguh menakjubkan, mungkin kalian tidak percaya namun itu kenyataan bagi saya, Ya Allah terimakasih atas nikmat yang telah engkau berikan pada hambaMu ini, (AMIN).


Saya tulis artikel ini hanya untuk sharing tentang pengalamanku yang sangat indah tentang internet gratis, Ada yang mau??? 100% tidak curang (hack).


Post a Comment