MASALAH ADALAH TANTANGAN

 Bila anda menganggap masalah sebagai beban, anda mungkin akan menghindarinya. Bila anda menganggap masalah adalah tantangan, anda mungkin akan menghadapinya.

Namun, Masalah adalah hadiah yang dapat anda terima dengan suka cita, Dengan pandangan tajam, anda pasti akan melihat keberhasilan dibalik setiap masalah.

Masalah adalah anak tangga menuju kekuatan yang lebih tinggi. Maka, hadapi dan ubahlah menjadi kekuatan untuk kesuksesan anda. Tanpa masalah, anda tak layak memasuki jalur keberhasialan!!! Bahkan kalau anda tau hidup ini pun masalah, karena terimalah itu sebagai hadiah.

Hadiah yang terbesar yang dapat diberikan oleh induk elang pada anak-anaknya bukanlah serpihan-serpihan makanan pagi. Bukan pula, eraman hangat dimalam yang dingin. Namun, ketika mereka melempar anak-anak itu dari tebing yang tinggi. Detik pertama anak-anak elang itu mengganggap iduk mereka sungguh keterlaluan, menjerit ketakutan matilah aku.

Sesaat kemudian bukan kematian yang mereka terima, namun kesejatian diri yang mereka terima sebagai elang, yaitu terbang tinggi. Bila anda tak berani menatasi masalah, anda tak kan menjadi seorang yang sejati.



Kata Bijak Hari Ini
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan
Jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan
Tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesabaran
                                                                                      @James Thurber


Dikutip Dari : Ebook Motivasi










Post a Comment