Jamersfans ~ Klikot.com inilah salah satu situs pertemanan yang dapat menghasilkan uang situs ini seperti halnya pengolahan web agar bisa menghasilkan uang kita dituntu untuk membuat Albums, Articles, Cliques, Events, Favorites, Gadgets, Videos, Organizations dan itulah yang akan menghasilkan uang bagi kita, jika ada seseorang melihat atau membacanya...

Enak bukan, selain itu kita juga bisa mencari teman, update status, upload photo dan masih banyak yang lainnya. Seperti halnya situs jejaring sosial Facebook.



Klikot memiliki suatu keunggulan dibanding situs jejaring sosial yang lain yaitu Klikot memberikan bayaran kepada semua usernya yang di akumulasi dalam poin yang kemudian dikonversi ke dalam bentuk uang. Coba bayangkan bagaimana Facebook yang telah meraup keuntungan sebesar US$1.000.000.000,- sepanjang tahun 2009. Namun keuntungan itu tidak pernah dibagi kepada usernya, padahal Facebook populer tidak lepas dari partisipasi penggunanya. dan perlu diketahui bahwa pada saat update /bulan april 2010, Facebook telah mencapai /10 (setara dengan google). Seandainya Facebook mau berbagi, pastilah banyak orang yang akan di sejahterakan, termasuk saya. hehe!!

Dari fakta di atas, sebuah solusi hadir buat anda yang gemar dengan situs jejaring sosial yang hampir mirip seperti Facebook yakni KLIKOT. Keuntungan dari klikot ini adalah adanya bayaran untuk semua usernya tergantung dari keaktifannya. 

Seperti Halnya Facebook Cara mendaftarnya Cukup Mudah Anda cukup mempunyai email lalu isi formulirnya Lalu Konfirmasi Email Dan Anda Siap menggunakan account tersebut...

Post a Comment